Browse by Contributors

Group by: Item Type/Tipe Dokumen | No Grouping
Jump to: Skripsi
Number of items: 23.

Skripsi

Anjani, Dhella Ayu (2025) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Word Square dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan pada Siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Pager Kaliwungu Kabupaten Semarang Tahun Ajaran 2025/2026. Skripsi, Institut Islam Mambaul Ulum Surakarta.

Aziz, Abdul (2025) Studi Komparatif Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam antara Siswa Program Bilingual Class dengan Bilingual Digital Class Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Al Azhar 21 Solo Baru Kelas VII Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Maulana, Isyfa (2025) Pengaruh Fasilitas Belajar terhadap Kreativitas Mengajar Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Mustofa, Abdul Aziz (2025) Pengaruh Rotasi Tempat Duduk Siswa terhadap Hasil Belajar Al-Qur’an Hadist pada Siswa Madrasah Tsanawiyah Imam Bukhari Karanganyar Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Rahma, Natasya Alya (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Berbantuan Media Couple Card terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Kelas III di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Zuhro, Maryam Alhansa (2025) Efektivitas Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2025/2026. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul Ulum Surakarta.

Abidin, Ahmad Fauzan (2025) Upaya Meningkatkan Kemampuan Memahami Bagian-Bagian Tubuh Tumbuhan dan Fungsinya dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Metode Problem Based Learning pada Peserta Didik Kelas 4 Madrasah Ibtidaiyyah Muhammadiyah Program Khusus Blimbing Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Nur baiti, Rodhini (2025) Efektivitas Penerapan Metode Hafalan Tikrar pada Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak pada Kelas VII Madrasatul Qur'an Al Mutawasshitoh Jajar Islamic Center Surakarta Tahun 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Putri, Gita Amalia (2025) Pengaruh Kedisiplinan dan Kepatuhan Siswa terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 10 Surakarta Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Rosyida, Aulia (2025) Pengaruh Pemanfaatan YouTube terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial Kelas 5 di Sekolah Dasar Islam Terpadu Bina Madina Colomadu Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Al Atsaryyah, Tashfiyah (2025) Pengaruh Penerapan Metode Active Learning Tipe Inquiry terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 10 Surakarta Tahun 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Hasanah, Asiah Wardatul (2025) Disiplin Ibadah Salat Berjamaah dengan Hasil Belajar Mata Pelajaran Fikih pada Siswa di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Surakarta Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Nisa, Khoirun (2025) Pengaruh Keikutsertaan pada Kegiatan Islamic Study Club (ISC) terhadap Nilai Afektif Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas XI di SMA Islam Terpadu Nur Hidayah Sukoharjo Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

A'yun, Sausan Qurota (2025) Perbandingan Hasil Belajar Akidah-Akhlak pada Siswa Kelas VII Sebelum dan Sesudah Menggunakan Metode Sosio-Drama di Sekolah Menengah Pertama Djama'atul Ichwan Surakarta Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Zahrah, Zahrah (2025) Pengaruh Metode Ceramah dan Keaktifan Siswa terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 10 Surakarta Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba`ul `Ulum Surakarta.

Kamila, Marshanda Tasya (2025) Upaya Meningkatkan Pemahaman Lambang Sila Pancasila dalam Mata Pelajaran Tematik Melalui Metode Talking Stick pada Siswa Kelas III-A Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Miri Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Jamila, Jamila (2025) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Berbasis Platform Youtube terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas VII di Madrasah Tsanawiyah Tahfidzul Qur'an Al Fithrah Tawangsari Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul Ulum Surakarta.

Maylandari, Anisa (2025) Pengembangan Model Game-Based Learning Menggunakan Media Wordwall pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Untuk Anak Berkebutuhan Khusus di SLB Fadhilah Ummah Sukoharjo Tahun 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Fathoni, Muhammad Arif (2025) Studi Komparatif Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Antara Siswa Program Full Day dengan Siswa Program Boarding Sekolah Menengah Atas Majlis Tafsir Al-Qur’an Surakarta Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba’ul ‘Ulum Surakarta.

Al Fajri, Kaharudin (2025) Studi Komparasi Minat Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Antara Siswa Kelas Digital dan Siswa Kelas Tahfizh di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Al Azhar 21 Solo Baru Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.

Sari, Arminda Juliana (2025) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas VII di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Sukoharjo Tahun Ajaran 2023/2024. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta. (Submitted)

Wuryanto, Eko (2025) Pengaruh Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Karanganyar Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba’ul ‘Ulum Surakarta.

Amelia, Sindy (2025) Pengaruh Metode Ceramah dan Praktik Terhadap Prestasi Belajar Fikih Siswi Kelas VII Madrasatul Qur’an Al-Mutawashitoh Jajar Islamic Center Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba’ul ‘Ulum Surakarta.

This list was generated on Mon Dec 8 05:51:40 2025 UTC.