Items where Division is "Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2025
A
Abidin, Ahmad Fauzan (2025) Upaya Meningkatkan Kemampuan Memahami Bagian-Bagian Tubuh Tumbuhan dan Fungsinya dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Metode Problem Based Learning pada Peserta Didik Kelas 4 Madrasah Ibtidaiyyah Muhammadiyah Program Khusus Blimbing Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.
Anjani, Dhella Ayu (2025) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Word Square dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan pada Siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Pager Kaliwungu Kabupaten Semarang Tahun Ajaran 2025/2026. Skripsi, Institut Islam Mambaul Ulum Surakarta.
Apriliana, Alfina Rona (2025) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Interaktif tentang Budaya Daerah Indonesia terhadap Hasil Belajar dalam Pembelajaran Pendidikan Pancasila Kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Al-Islam Jamsaren Surakarta Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.
Ardiana, Mariska (2025) Penggunaan Met0de Demonstrasi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Pecahan Kelas 3A di MIN 4 Sukoharjo Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.
Auliya, Nisa (2025) Penerapan Metode Pembelajaran Students Experiment untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Materi Makhluk hidup dan Lingkungannya di kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Sidokerto Plupuh Sragen Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba’ul ‘Ulum Surakarta.
C
Chasanah, Salma Alvie (2025) Pengembangan Media Manipulatif Kartu Bilangan pada Pembelajaran Matematika Kelas III di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Trangsan Sukoharjo Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba’ul ‘Ulum Surakarta.
H
Hasanah, Miftakhul (2025) Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Index Card Match dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika pada Pembelajaran Bangun Datar Siswa Kelas II MI Muhammadiyah Trangsan Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mambaul Ulum.
Hidayat, Amalia Rizki (2025) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) pada Siswa Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Jatisalam Wuryantoro Wonogiri Tahun Ajaran 2025/2026. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.
K
Kaffa, Syillmi (2025) Pengaruh Pemberian Reward Terhadap Minat Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika Kelas III MI Ta'mirul Islam Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul Ulum Surakarta.
Kamila, Marshanda Tasya (2025) Upaya Meningkatkan Pemahaman Lambang Sila Pancasila dalam Mata Pelajaran Tematik Melalui Metode Talking Stick pada Siswa Kelas III-A Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Miri Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.
M
Mubarakah, Hanifah (2025) Pengaruh Lembar Kerja Siswa (LKS) Interaktif terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Jimbung Kabupaten Klaten Tahun Ajaran 2025/2026. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.
R
Rahma, Natasya Alya (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Berbantuan Media Couple Card terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Kelas III di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.
Rahmat, Basuki (2025) Analisis Kemampuan Siswa dalam Menemukan Nilai Moral pada Cerita Rakyat Jawa Gunung Tugel Mata Pelajaran Bahasa Jawa Kelas IV MI Terpadu Al Mabrur Tawangsari Sukoharjo Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.
Rosyida, Aulia (2025) Pengaruh Pemanfaatan YouTube terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial Kelas 5 di Sekolah Dasar Islam Terpadu Bina Madina Colomadu Tahun Ajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba'ul 'Ulum Surakarta.
W
Wuryanto, Eko (2025) Pengaruh Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Karanganyar Tahun Pelajaran 2024/2025. Skripsi, Institut Islam Mamba’ul ‘Ulum Surakarta.
Up a level